Breaking News:

KKSS Bekasi

Setahun Kepengurusan BPD KKSS Bekasi, Rayakan dengan Gelar Sejumlah Kegiatan, Ditutup dengan Gowes

Kegiatan puncak Keluarga Besar BPD KKSS Kabupaten Bekasi mulai jam 06.30 pagi bertempat di Botanical Garden Jababeka, Cikarang.

dok kkss bekasi
Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bekasi saat berfoto bersama beberapa waktu lalu. KKSS Bekasi merasa terpanggil untuk ikut bergerak membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kepengurusan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bekasi resmi berdiri satu tahun pada 4 September 2020.

Dalam rangka memperingati kiprah kepengurusan tersebut, dibentuk kepanitiaan yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan perayaan setahun BPD KKSS Kabupaten Bekasi.

KKSS Bekasi Salurkan Bantuan Sebesar Rp 59,6 Juta ke Korban Banjir Bandang Masamba di Luwu Utara

Bayi Kembar Lahir di RS Elim Rantepao Diberi Nama Kala dan Etha, Ini Penjelasan Orangtuanya

Rangkaian kegiatan perayaan setahun BPD KKSS Bekasi tersebut dilaksanakan mulai hari Jumat (4/9/2020) dan acara puncaknya pada Hari Minggu, 6 September 2020.

Ketua BPD KKSS Kab.Bekasi, Budi Hartawinata mengatakan, peringatan setahun kiprah kepengurusan BPD KKSS Kabupaten Bekasi ini tidak hanya sekedar sebuah perayaan seremonial belaka.

“Namun kami memanfaatkan momentum ini untuk memperkuat silaturrahmi serta jalinan kekeluargaan sesama warga perantauan Sulawesi Selatan di daerah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

BPD KKSS Bekasi berinisiatif untuk memberikan santunan kebutuhan pokok kepada sejumlah warga Sulsel di perantauan yang terdampak Covid-19.
BPD KKSS Bekasi berinisiatif untuk memberikan santunan kebutuhan pokok kepada sejumlah warga Sulsel di perantauan yang terdampak Covid-19. (dok kkss bekasi)

“Terlebih di masa Pandemi Corona Covid 19, diharapkan kita meneguhkan solidaritas, kekompakan, serta saling menguatkan agar tetap tegar menghadapi segala cobaan yang melanda,” lanjutnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Lomba Ma’dommeng (Domino) yang digelar hari Jumat (4/9/2020) bertempat di Warung Coto Makassar Jaman Now Food Square Sukaresmi, Cikarang Selatan.

Lalu pada Sabtu (5/9/2020) dilanjutkan dengan Lomba Tenis Meja dan Biliard.

Dampak Corona, KKSS Bekasi Beri Bantuan Masker dan 3 Ton Beras Kepada Warga Bekasi di 5 Kecamatan

Pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kabupaten Bekasi Dilantik, Ini Harapan Ketua KKSS Bekasi?

Kegiatan ini akan digelar di kediaman Bapak HM Said, Pembina KKSS Bekasi di Perumahan Deltamas Cikarang Pusat, mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai.

Acara puncak kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (6/9/2020) yang dibuka dengan Bersepeda (Gowes) bersama.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved