Breaking News:

Pilkada Soppeng 2020

Taufan Pawe Sambutan Deklarasi AKAR-LHD di Lapangan Gasis Soppeng

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang baru saja terpilih tampak hadir di Gedung Pertemuan Lapangan Gasis, Watansoppeng.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang baru saja terpilih, hadir pada acara deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, Kamis (3/9/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, menggelar deklarasi untuk maju pada Pilkada Soppeng 2020, Kamis (3/9/2020) malam.

Pada acara deklarasi bertajuk "Soppeng Tanpa Sekat" itu, tampak hadir sejumlah ketua partai politik.

Bahkan, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang baru saja terpilih tampak hadir di Gedung Pertemuan Lapangan Gasis, Watansoppeng.

Pada testimoni pertama, Wali Kota Pare-pate tersebut mengatakan bahwa pasangan AKAR-LHD adalah putra terbaik Kabupaten Soppeng yang siap mengabdi.

Terkhusus kepada Andi Kaswadi Razak, yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Sopppeng, Taufan Pawe menyebutkan jika sosok Andi Dulli itu adalah kader terbaik Partai Golkar di Sulsel.

"Sosok Andi Kaswadi Razak adalah kader terbaik Golkar, olehnya Golkar memberikan amanah kepada beliau untuk bertarung di Pilkada," katanya.

Selain Taufan Pawe, tampak hadir pula Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fashar Padjalangi, yang juga Bupati Bone. Ketua DPD II Golkar Wajo, Andi Burhanuddin Unru, yang merupakan mantan Bupati Wajo periode 2009-2019.

Bahkan, Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid yang juga merupakan Bupati Pangkep, juga tampak hadir.

Andi Kaswadi Razak, amat bersyukur dengan support segala partai pengusung di Pilkada Soppeng 2020. Terlebih lagi, kehadiran sejumlah ketua partai politik dari daerah tetangga menambah semangat untuk bertarung melawan kotak kosong.

"Kehadiran Bosowa, Bone Soppeng Wajo pada malam hari ini adalah sebuah kebanggan, kami didukung langsung, bukan cuma dari Soppeng, tapi dari daerah tetangga," katanya.

Selain pimpinan Partai Golkar, juga tampak hadir Ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras, dan Sekertaris DPW Nasdem, Syaharuddin Alrif. Serta, para partai pengusung.

Sebagaimana diketahui, pasangan AKAR-LHD diusung oleh partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PDIP 3 kursi.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved