Breaking News:

Lions Club

HUT ke-11, Lions Club Makassar Mammiri Berbagi Sembako dengan Pejuang Kebersihan

Lions Club Makassar Mammiri merayakan ulang tahun yang ke-11 dengan berbagi paket bingkisan sembako.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Lions Club Makassar Mammiri merayakan ulang tahun yang ke-11 dengan berbagi paket bingkisan sembako kepada 30 pejuang kebersihan, Senin (31/8/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lions Club Makassar Mammiri merayakan ulang tahun yang ke-11 dengan berbagi paket bingkisan sembako kepada 30 pejuang kebersihan, Senin (31/8/2020).

Adapun 30 pejuang kebersihan yang menerima bingkisan sembako adalah mereka yang sering bertugas di Kelurahan Bulogading Makassar, antara lain penyapu jalan, sopir motor dan mobil sampah, serta satgas drainase.

Presiden LC Makassar Mammiri, Helly Sudianto mengatakan perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana namun tetap terasa spesial karena meskipun ditengah pandemi para anggota klub tetap menyempatkan berdonasi dan berbagi kepada sesama terutama kepada para pejuang kebersihan yang ada disekitar kita.

"Harapan kami dengan adanya pembagian paket sembako ini mampu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19," katanya.

Sementara itu Lurah Bulogading, Muh Aminuddin yang mengkoordinir para pejuang kebersihan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian LC Makassar Mammiri.

"Alhamdulillah, daerah kami selalu dilibatkan dalam penerimaan bantuan dari Lions Club, diawali masa pandemi warga kami mendapatkan bantuan sembako dan kali ini para pejuang kebersihan mendapatkan bantuan paket sembako ini," ujarnya.

Usai pembagian paket sembako dilaksanakan syukuran Milad di Cafe pier 52 Makassar Golden Hotel (MGH) Jl Pasar Ikan, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Syukuran sederhana ini diisi pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur diukur yang ke-11 tetap bisa berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial.

Acara syukuran ini selain dihadiri member LC Makassar Mammiri, juga dihadiri member dari enam Lions Club yang ada di Sulsel.(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved