Breaking News:

Berita Foto

Foto Banyaknya Sampah Plastik Mengapung di Kanal Andi Tonro

Sampah plastik masih banyak ditemui mengapung di kanal Inspeksi Jl Andi Tonro, Makassar, Sabtu (29/8/2020).

Penulis: Sanovra Jr | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Sampah plastik masih banyak ditemui mengapung di kanal Inspeksi Jl Andi Tonro, Makassar, Sabtu (2982020). Kurangnya kesadaran masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir. Selain itu, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di tengah kota besar. TRIBUN TIMURSANOVRA JR 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR -  Sampah plastik masih banyak ditemui mengapung di kanal Inspeksi Jl Andi Tonro, Makassar, Sabtu (29/8/2020).

Kurangnya kesadaran masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir.

Selain itu, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di tengah kota besar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Sampah plastik masih banyak ditemui mengapung di kanal Inspeksi Jl Andi Tonro, Makassar, Sabtu (29/8/2020). Kurangnya kesadaran masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir. Selain itu, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di tengah kota besar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sampah plastik masih banyak ditemui mengapung di kanal Inspeksi Jl Andi Tonro, Makassar, Sabtu (29/8/2020). Kurangnya kesadaran masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir. Selain itu, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di tengah kota besar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved