Breaking News:

Ninja ZX25R

Ninja ZX-25R Resmi Mengaspal di Makassar, Harga Mulai Rp 100 Juta

Ninja ZX-25R yang launching virtual Juli 2020 lalu, kini resmi mengaspal di Kota Makassar dan merupakan perdana di Indonesia Timur

Dok Kawasaki
Penyerahan simbolis ke pembeli perdana Ninja ZX-25R di di Main Dealer Kawasaki Pettarani, Kamis (2782020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kabar gembira bagi pecinta brand otomotif ternama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Ninja ZX-25R yang launching virtual Juli 2020 lalu, kini resmi mengaspal di Kota Makassar dan merupakan perdana di Indonesia Timur, Kamis (27/8/2020).

Main Dealer Kawasaki di Kawasan Indonesia Timur, PT Diana Indonesia pun menyerahkan secara simbolis pembeli pertama yang rela inden sejak launching, yaitu Juara ARRC 2019, Andi Muhammad Fadly.

Secara seremonial, penyerahan kunci dilakukan langsung
Head Marketing Kawasaki Pettarani, Edha Patahudin disaksikan Head Div Umum dan PR Kawasaki, Heryanto di Main Dealer Kawasaki Pettarani.

"Alhamdulillah, Ninja ZX-25R sudah ada di dealer kami. Hari ini penyerahan perdana kami lakukan ke pelanggan yang pertama kali inden, Andi Muhammad Fadly," katanya, Kamis (27/8/2020).

Edha menegaskan, unitnya masih terbatas. Itupun hanya untuk pelanggan terlebih yang sejak awal sudah pesan inden dan bayar uang muka.

"Tapi ini memang khusus untuk yang inden yah, sudah DP pas launching. Untuk ready unitnya di dealer mungkin Oktober," ujarnya.

Menurut Edha lagi, pihaknya sendiri belum bisa memenuhi semua permintaan inden sejak Juli lalu.

"Lebih 50-an inden, tetapi masih menyanggupi 30 unit. Itupun hari yang ready baru 10 lebih. Jadi sisanya 25 unit ready di akhir Agustus atau awal September," ucapnya.

Soal asal pelanggan yang terlebih dulu melakukan inden, menurut Edha masih didominasi dari Kota Makassar.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved