Breaking News:

Relawan Demokrasi Sosialisasi Pilwali Makassar ke Penyandang Disabilitas

Salah satu relawan demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Ismail Naharuddin mengatakan

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/M FADLY
Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar memyosialisasikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (SLB-A Yapti) Jl Kapten Pierre Tendean Makassar, Rabu (26/8/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar memyosialisasikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 di Sekolah Luar Biasa Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (SLB-A Yapti) Jl Kapten Pierre Tendean Makassar, Rabu (26/8/2020).

Salah satu relawan demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Ismail Naharuddin mengatakan, penyandang disabilitas memiliki hak dan peran penting dalam menyukseskan pesta demokrasi Kota Makassar.

"Kita sama-sama membutuhkan perhatian khusus, bentuk keseriusan KPU Kota Makassar terhadap penyandang disabilitas adalah dengan hadirnya saya sebagai relawan demokrasi dan mengajak teman-teman untuk memilih pada 9 Desember nantinya," ujar Ismail via WhatsApp, Rabu (26/8/2020).

Dirinya juga mengatakan, akan selalu menyuarakan aspirasi penyandang disabilitas untuk tetap mendapatkan hak yang sama dalam pesta demokrasi.

"Inilah wujud dari tagline KPU Kota Makassar yakni pesta kita semua, seluruh pihak wajib mendapatkan hak pilihnya, saya sebagai representatif penyandang disabilitas hadir sebagai relawan demokrasi basis pemilih disabilitas," ujarnya.

Komisioner KPU Kota Makassar Endang Sari pun demikian, menurutnya semua suara berhak didengar.

"Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar merupakan pesta kita semua, artinya semua suara berhak didengar dan semua pemilih berhak menentukan siapa pemimpinnya tanpa terkecuali," ujar Koordinator Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Makassar itu.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved