Breaking News:

4 Fakta Siswa SMA Pasangan Kekasih Tewas Tenggelam di Sungai Musi, Sempat Cekcok Sebelum Lompat

4 Fakta Siswa SMA Sepasang Kekasih Tewas Tenggelam di Sungai Musi, Sempat Cekcok Sebelum Lompat

Editor: Ilham Arsyam
(Tribun Sumsel)
Foto semasa hidup, remaja putri berusia 17 tahun yang dididuga terjun ke Sungai Musi bersama kekasihnya pada Minggu (23/8/2020) pukul 13.00 WIB. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sepasang kekasih di Palembang, Sumatra Selatan nekat melompat ke sungai Musi ketika duduk di Dermaga 10 Ulu, pada Minggu (23/8/2020).

Dilansir Kompas.com, sepasang kekasih tersebut diketahui bernama Agung Muhammad Tegar (18) dan M (17) yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA Palembang.

Keduanya ditemukan tewas setelah dicari oleh tim SAR gabungan.

tribunnews
Foto semasa hidup, remaja putri berusia 17 tahun yang dididuga terjun ke Sungai Musi bersama kekasihnya pada Minggu (23/8/2020) pukul 13.00 WIB. (Tribun Sumsel)

Berikut fakta selengkapnya:

1. Warga sempat berupaya menolong

Informasi yang dihimpun, Tegar dan M awalnya sedang duduk berdua di sekitar Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, pada Minggu (23/8/2020) siang.

Namun, secara tiba-tiba pasangan kekasih ini langsung melompat ke sungai hingga membuat para pengemudi speedboat di sekitar lokasi menjadi terkejut.

Warga yang melihat kejadian itu sempat berupaya menolong kedua korban.

Namun, tubuh muda-mudi itu tenggelam dan hanyut terbawa sungai.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika mengatakan, pihaknya belum mengetahui motif mereka nekat lompat ke Sungai Musi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved