Breaking News:

Lions Club Makassar United

Lions Club Makassar United Hadirkan Gerobak Kasih Bagi Dhuafa

Lions Club Makassar United tergerak untuk mengulurkan tangan dan memberi bantuan kepada kaum dhuafa melalui gerobak kasih

Lions Club Makassar United
Lions Club Makassar United tergerak untuk mengulurkan tangan dan memberi bantuan kepada kaum dhuafa melalui gerobak kasih dengan menyediakan makanan dan minum setiap hari bagi pengguna jalan, yang dapat diambil dan di isi oleh siapa saja yang peduli terhadap sesama. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemik Covid - 19 yang berkepanjangan dan dirasakan hampir pada semua sektor sosial ekonomi dan masyarakat umum seakan tiada kepastian kapan berakhirnya.

Sebuah organisasi kemanusiaan Lions Club Makassar United tergerak untuk mengulurkan tangan dan memberi bantuan kepada kaum dhuafa melalui gerobak kasih dengan menyediakan makanan dan minum setiap hari bagi pengguna jalan, yang dapat diambil dan di isi oleh siapa saja yang peduli terhadap sesama.

Kami menyadari, saat ini menjadi sangat sulit bagi kita semua sehingga kami menyediakan gerobak kasih ini yang sekiranya dapat membantu meringankan bagi yang membutuhkan, kata President Lions Club Makassar United (MU) periode 2019-2021 Sainal Lonard.

Sekiranya upaya ini dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona, lanjut Sainal. Menurutnya, sesulit apapun keadaan yang terjadi pada saat ini, kebaikan harus tetap dilakukan.

"Jadi berbuat kebajikan tetap menjadi prioritas utama dan akan kami lakukan terus sesuai dengan visi misi organisasi ini," katanya kepada tribun timur.

Selain makanan dan minuman, disediakan pula masker dan handsanitizer bagi pengguna jalan.

Namun untuk langkah awal kami hanya letakkan pada 1 titik dahulu yaitu di jalan Veteran Selatan tepatnya di depan Showroom INDO MOBIL.

Dan selajutnya jika ini berjalan dengan lancar maka kami berencana akan pasang lagi di beberapa titik seperti di depan kantor Gubernuran dan di jalan Abdulan Dg Sirua serta di Parepare dan sekitarnya.

Sainal berharap agar pandemik virus corona dapat segera berakhir. Sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal seperti semula.

Kami akan terus menghadirkan gerobak kasih ini karena kami percaya masyarakat akan sangat terbantukan dengan kehadiran kami dan kami harapkan dukungan masyarakat secara luas untuk bersama-sama meringankan penderitaan bagi mereka yang membutuhkan.

Akhir kata semoga kehadiran gerobak kasih ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat meringankan beban masyarakat, semoga ini bermanfaat," jelasnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved