Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrak Truk, Pelajar di Kota Palopo Tewas

Seorang pelajar tewas setelah menabrak truk yang sedang melaju di Jl Andi Djemma, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Polres Palopo
Seorang pelajar tewas setelah menabrak truk yang sedang melaju di Jl Andi Djemma, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (19/8/2020). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Seorang pelajar tewas setelah menabrak truk yang sedang melaju di Jl Andi Djemma, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (19/8/2020).

Korban tewas diketahui bernama Ibrahim (15) warga Jl Ahmad Dahlan. Ia berboncengan dengan dua temannya yang kini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit bernama Rossi (15) dan Arham (16).

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang mengatakan, korban mengendarai motor Honda BeAT warna putih.

“Kecelakaan ini melibatkan mobil truk Dyna yang dikemudikan Asrianto (21),” katanya.

Tuk bernomor polisi DP 8084 IB melaju dari arah utara ke selatan. Korban yang berboncengan tiga, tiba-tiba dari arah barat ke timur menikung ke kiri dan terjadilah tabrakan.

“Akibat kecelakaan itu, korban Ibrahim mengalami luka parah di kepala dan tewas. Sementara kedua temannya, Rossi mengalami robek pada paha dan Arham mengalami parah di dahi,” tuturnya.

Sementara itu, sopir truk Toyota diamankan di Kantor Unit Lakalantas Jalan Kepala untuk dimintai keterangan.(*)

Laporan Wartawan Tribunpalopo.com, @hamdansoeharto_

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved