Breaking News:

GMTD

Belum Diluncurkan, Bouvardia Estate Sudah Sold Out 150 Unit

Menjelang launching Bouvardia Estate, manajemen GMTD terus menggenjot pengambilan Nomor Urut Pembeli (NUP).

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN TIMUR/M ABDIWAN
PT GMTD Tbk memperkenalkan Bouvardia Estate yang akan dibangun di kawasan Green River View (GRV), Selasa (4/8). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjelang launching Bouvardia Estate, manajemen GMTD terus menggenjot pengambilan Nomor Urut Pembeli (NUP).

Launching klaster terbaru GTMD ini rencananya akan dilaksanakan akhir Agustus 2020 ini.

Pada tahap pertama, sebanyak 250-an lebih unit dibuka. Data terakhir, sudah seperdua user melakukan NUP dan masih berlangsung hingga sehari sebelum launching dilaksanakan.

"Hingga hari ini, pelanggan yang sudah NUP dengan membayar Rp 3 juta sebanyak 150 unit. Pelanggan ini nantinya berkesempatan memilih unit terlebih dulu saat launching," kata Public Relation GMTD, Nataziah, Selasa (18/8/2020).

Ia menjelaskan, memudahkan calon customer di masa pandemi, GMTD sengaja meluncurkan produk baru hunian berkelas dengan harga yang murah.

Mengusung program #2020MudahnyaPunyaRumah, GMTD memberikan promo DP 0 persen.

Bouvardia Estate akan dibangun di kawasan Green River View (GRV) melengkapi delapan klaster yang telah terbangun sebelumnya.

Tiga jenis type ditawarkan tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna.

Kawasan Green River View (GRV) merupakan kawasan pengembangan baru seluas 84 hektare.

Kawasan ini dibangun dengan konsep lingkungan hijau yang sehat, asri dan tenang. Keuntungan tinggal di kawasan ini adalah fasilitas infrastruktur yang telah terbangun, dengan sistem keamanan yang ketat, serta fasilitas penunjang seperti club house dengan kolam renang di tiap clusternya.

"Selain itu kawasan ini dekat dengan berbagai sarana seperti mall, rumah sakit, sekolah dan bahkan pantai wisata Akkarena," ujarnya.

Untuk harga, Bouvardia ditawarkan dengan harga ringan, mulai Rp 270-an juta.

GMTD juga memberikan bonus AC di tiap pembelian bahkan undian Grand Prize berhadiah mobil Toyota Calya untuk pelanggan yang telah membeli NUP.

“Kami mengerti kebutuhan hunian dengan harga murah tetapi tetap mengedepankan kualitas bangunan. Bouvardia Estate cocok bagi kalangan millenial maupun untuk keluarga. Kami bekerjasama dengan Bank-bank terbaik yang menawarkan suku bunga ringan, bahkan kemudahan proses KPR," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved