Breaking News:

Vaksin Covid Rusia

Vaksin Corona dari Rusia Sputnik V Kenapa Ditolak Amerika & Indonesia, Vietnam Pesan Berapa Harga?

Vaksin Corona Dari Rusia Sputnik V Kenapa Ditolak Amerika & Indonesia, Vietnam Pesan Berapa Harganya? Kenapa Vaksin Covid Rusia diragukan?

Istimewa
ILUSTRASI Vaksin Covid Corona bernama Sputnik V. Sputniv V adalah Vaksin Covid Rusia yang pertama diklaim untuk melawan Covid-19 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rusia Negara pertama di dunia mengumumkan sudah merampungkan Vaksin Covid-19.

Vaksin Covid Rusia ini diberi nama Sputnik V.

Ada kontroversi menyertainya. Setelah Amerika Serikat dan WHO mempertanyakan keabsahann dan stander pengujian Vaksin Corona ini.

Jarang terdengar kabarnya, tiba-tiba Rusia akan meluncurkan vaksin virus corona.

Badan Kesehatan Dunia atau WHO mempertanyakan Vaksin Corona Rusia ini.

Vaksin yang diklaim bakal menjadi yang pertama disetujui di dunia menghadapi skeptisisme tentang keefektifan dan keamanannya setelah kurang dari dua bulan pengujian pada manusia.

Dilansir dari Aljazeera, (13/8/2020), Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan, Rusia telah menjadi negara pertama yang memberikan persetujuan regulasi untuk vaksin Covid-19 pada 11 Agustus 2020.

Adapun vaksin ini telah menunjukkan "kekebalan yang stabil" terhadap virus corona baru dan telah melewati semua pemeriksaan yang diperlukan.

Karena menjadi vaksin pertama yang disetujui dunia, apa saja yang perlu diketahui tentang vaksin yang diberi nama "Sputnik V" ini?

Berikut Fakta yang Diketahui Sejauh Ini:

Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved