Breaking News:

Expo Virtual DPD Rei dan Tribun Timur

Di Event Expo Virtual DPD Rei dan Tribun Timur, Bank Sulselbar Siap Beri Penawaran KPR Menarik

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan berharap masyarakat yang ikut dalam Expo Virtual REI-Tribun Timur bisa memiliki

TRIBUN TIMUR/WAHYU SUSANTO
Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan 

Di Event Expo Virtual DPD Rei dan Tribun Timur, Bank Sulselbar Siap Beri Penawaran KPR Menarik

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Sejumlah instansi swasta dan pemerintah ikut berpartisipasi di ajang Expo Virtual REI-Tribun Timur yang akan dilaksanakan via aplikasi meeting Zoom pada 21-22 dan 28-29 Agustus.

Disiarkan langsung via Fanpage Facebook dan YouTube Tribun Timur dengan mengangkat tema "Open House Virtual Pertama di Indonesia Timur".

Selain Telkom dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Sulsel, Bank Sulselbar juga siap berpartisipasi di event tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan berharap masyarakat yang ikut dalam Expo Virtual REI-Tribun Timur bisa memiliki rumah impiannya.

"Kami berharap agar Bank Sulselbar semakin berkontribusi dalam membantu nasabah mewujudkan rumah impiannya," kata Yanthi, sapaan akrab Irmayanthi Sulthan, Kamis (13/8/2020).

Kemudian melalui event ini, Irmayanthi ingin masyarakat tahu bahwa Bank Sulselbar juga sudah menyalurkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Program itu bisa dimanfaatkan masyarakat yang membeli hunian dari para pengembang yang mempresentasekan perumahan mereka di event virtual tersebut.

Bank Sulselbar menyalurkan skema KPR diantaranya, Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), BP Tapera dan KPR bersubsidi lainnya.

Panitia Virtual Expo 2020 akan memberikan kuota internet Rp 50 ribu untuk 100 peserta pendaftaran yang lebih dulu mendaftar. Bagi Anda yang berminat bisa mendaftar melalui link: http://tiny.cc/ExpoREI. (*)

DPD Rei dan Tribun Timur Adalah Mitra

Humas Bank Sulselbar, Syarifuddin Saparuddin mengatakan Bank Sulselbar ikut dalam kegiatan Expo virtual karena DPD REI dan Tribun Timur adalah mitra Bank Sulselbar.

Syarifuddin menyebut, pihaknya senang bisa mendukung acara Expo virtual ini, apalagi Bank Sulselbar bersama DPD Rei dan Tribun Timur mempunyai hubungan kerja yang baik.

“Karena Tribun Timur merupakan media partner Bank Sulselbar yang selalu mempublikasi kan kegiatan-kegiatan perbankan kami, “ katanya lagi.

“Untuk beragam penawaran menarik program kepemilikan rumah dari Bank Sulselbar, lebih jelasnya bisa nanti diikuti saat Expo Virtual REI-Tribun Timur," tandasnya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved