Breaking News:

Klaster East Sunderland Rampung, BSA Land Lakukan Serah Terima Pada 27 dan 28 Agustus

enyerahan ini, lanjut Agus Rizal tepat waktu. Sesuai komitmen BSA Land kepada para user.

TRIBUN TIMUR/M ABDIWAN
BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP merampungkan proses pembangunan cluster East Sunderland, Rabu (12/8). 

Klaster East Sunderland Rampung, BSA Land Lakukan Serah Terima Pada 27 dan 28 Agustus

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  – BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP telah merampungkan klaster East Sunderland.

Serah terima kepada pemilik hunian akan dilangsungkan pada 27 dan 28 Agustus.

"Kita sudah siap untuk serah terima," kata Sales and Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf, Rabu (12/8/2020).

Sales and Marketing Manager BSA Land Makassar Agus Risal Andi Yusuf.
Sales and Marketing Manager BSA Land Makassar Agus Risal Andi Yusuf. (Agus Risal Andi Yusuf)

Penyerahan ini, lanjut Agus Rizal tepat waktu. Sesuai komitmen BSA Land kepada para user. "Pembangunan kita kebut terus dan kita komitmen buktikan bisa selesai dan serah terima tepat waktu," katanya.

Klaster Sunderland terbagi dua yakni East Sunderland dan West Sunderland. East Sunderland dibangun pertama, dan diluncurkan pada November 2018 lalu.

Sebanyak 175 unit dibangun yang terdiri dari tiga tipe yakni, tipe 25/60, tipe 27/60, dan tipe 39/75.

BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP sudah merampungkan proses pembangunan cluster East Sunderland
BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP sudah merampungkan proses pembangunan cluster East Sunderland (Ist)

Ia menuturkan hunian yang ditawarkan mempunyai suasana asri dan nyaman karena didukung situs tematik lengkap seperti taman Victoria, taman cluster, wahana Water Park, serta pusat komunitas yang dapat Anda nikmati setiap hari.

Soal lokasi, sudah terintegrasi secara strategis dengan fasilitas umum di sekitarnya seperti rumah sakit, sekolah atau kampus, jalan raya, pusat perbelanjaan dan lainnya.

"Lokasinya premium, Anda dapat mengakses bandara Sultan Hasanuddin Makassar, menjamin nilai investasi yang baik dan menambah nilai keseluruhan," ia menambahkan.

Setelah East Sunderland, BSA Land selanjutnya akan mengembangkan West Sunderland. Jarak pembangunan West dan East Sunderland hanya enam bulan.

Bagi masyarakat yang berminat memiliki hunian di kawasan Royal Sentraland BTP, tepatnya klaster Sunderland, saat ini unit masih tersedia. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved