Breaking News:

Nusa Idaman Residence

Promo Kemerdekaan RI, Beli Rumah di Nusa Idaman Residence Dapat Motor

Promo Kemerdekaan RI, Beli Rumah di Nusa Idaman Residence dapat motor. Terletak di Kelurahan Moncongloe, Kecamatan Moncongloe

Dok Nusa Idaman Residence
Hunian di Nusa Idaman Residence (NIR). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75,  salah satu pengembang berpengalaman di Kota Makassar, PT Dayaprima Nusawisesa terus menghadirkan promo menarik.

Promo tersebut berupa, pembelian satu unit rumah berhadiah langsung satu unit Motor tanpa diundi hingga 31 Agustus 2020.

Berlaku untuk pembelian rumah di perumahan yang dihadirkan ialah Nusa Idaman Residence (NIR).

Terletak di Kelurahan Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, dekat kantor Desa Moncongloe Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan.

NIR memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus Universitas Hasanuddin, Politek Negeri Ujung Pandang, RS Wahidin Sudiro Husodo serta akses mudah ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Olehnya itu, dengan menghadirkan berbagai tipe rumah, yakni, type 36, 40 dan 45 dengan kondisi rumah sudah siap huni dan sudah dialiri listrik dan air, Dayaprima Nusawisesa berupaya terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Lokasinya sangat strategis yakni di jalur Maminasata, dengan lokasi hunian yang sangat asri memberikan efek kesejukan yang jauh dari keramaian kota," kata Kepala Seksi (Kasie) Marketing, Maharani Sukarno pada Tribun Timur, Jumat (7/8/2020).

Keunggulan lainnya, lanjut Maharani, perumahan ini menerapkan system one way gate atau satu pintu gerbang dan di jaga dengan keamanan 24 jam.

Terlebih harga yang ditawarkan cukup terjangkau, Rp 295 juta dengan uang muka minimal 10 persen dan bisa dicicil.

Total yang telah dibangun sebanyak 300 unit. Selain itu, turut dipasarkan ruko tipe 139/90 dibanderol Rp 800 jutaan.

"Jangan lewatkan pula promo kemerdekaan kami, beli rumah dapat motor tanpa diundi. Saatnya memiliki rumah idaman yang bernilai investasi menguntungkan untuk masa depan," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved