Breaking News:

Tribun Mamuju

Kecelakaan Truk vs Motor di Tikungan Lekbeng Mamuju, Satu Meninggal

Seorang remaja tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Lekbeng Timur, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju

Sat Lantas Polresta Mamuju
Korban saat dibawa ke Puskesmas Tampa Padang untuk dibersihkan. Seorang remaja tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Lekbeng Timur, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Kamis (6/8/2020) malam sekitar Pukul 19.00 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Seorang remaja tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Lekbeng Timur, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Kamis (6/8/2020) malam sekitar Pukul 19.00 Wita.

Korban adalah Kaco, meninggal di tempat.

Dia dibonceng temannya Rudi Hartono menggunakan motor Honda Beat tanpa plat setelah tertabrak truk dengan nomor polisi DC 9744 AA yang dikemudikan Rijal.

Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Kemas Aidil Fitri menjelaskan truk bergerak dari timur ke barat, saat di jalan penurunan dengan kondisi jalan menikung rem truk

Bersamaan kemudian pada saat di perjalanan tepatnya di sebuah tikungan Lekbeng disertai penurunan mobil yang di Kendari Risal tiba-tiba mengalami rem blong sehingga kehilangan kendali dan menabrak pengendara motor.

Rudi yang berboncengan dengan Kaco terseret jauh mengakibatkan Kaco meninggal di tempat dengan kondisi luka-luka.

"Muatan pengendara motor meninggal di tempat atas nama Kaco sementara yang bawa motor Rudi Hartono mengalami luka-luka serius,"kata Kemas via whatsapp, Jumat (7/8/2020).

Sementara sepeda motor Honda Beat tanpa plat mengalami kerusakan.

Kemas mengatakan sopir truk atas nama Rijal saat ini sudah diamankan di Polsek Kalukku.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Tampa Padang dijahit luka-lukanya dan dibersihkan, selanjutnya diserahkan kepada keluarga,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved