Breaking News:

GMTD

HUT ke-22, GMTD Harap Terus Memberi Nilai Tambah untuk Masyarakat Sulsel

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk berulang tahun yang ke-22, Jumat (7/8/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Direktur GTMD, Iqbal Farabi saat ditemui Tribun Timur di Marketing Poin Green River View, Makassar, Sulsel, Jumat (782020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk berulang tahun yang ke-22, Jumat (7/8/2020).

Di usianya yang ke-22 tahun ini, perusahaan pengembang kawasan Tanjung Bunga ini berharap bisa lebih memberi nilai tambah untuk masyarakat di Kawasan Indonesia Timur, Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

"Kami ingin menunjukkan bahwa hingga di usia ke-22 tahun ini, GMTD serius membuat Indonesia bagian Timur ini sama seperti di Jakarta. Sejak awal masuk di 1998, sudah ribuan rumah sudah dibangun. Kita lihat hasilnya sekarang infrastruktur juga dibangun dan membuat Makassar ini menjadi barometer di Indonesia Timur," kata Direktur GTMD, Iqbal Farabi saat ditemui Tribun Timur di Marketing Poin Green River View, Makassar, Sulsel, Jumat (7/8/2020).

Menurutnya, hingga kini GMTD tidak hanya fokus memperluas bisnis tetapi juga sinergi pemerintah, pembangunan insfrastruktur, fasilitas umum untuk bisa sama-sama dinikmati masyarakat.

Tidak hanya itu, GMTD terus berupaya menghadirkan fasilitas di Kota Makassar ini untuk bisa senada dengan hunian di Jakarta.

Terkait pengembangan bisnis, Iqbal menyampaikan bahwa GMTD secara konsisten menghadirkan hunian baru yang sesuai kebutuhan masyarakat khususnya milenial.

"Yang terbaru dari GTMD, kami hadirkan cluster Bouvardia Estate, hunian ini didesain elegan yang akan dibangun di GRV.  Harganya terjangkau sekali yakni mulai Rp 270 jutaan saja," sebutnya.

Selain itu, kata Iqbal, di tengah pandemi covid-19 ini tidak bisa dipungkiri salah satu unit bisnis GTMD di bidang pariwisata yakni Akkarena cukup terdampak.

"Tetapi kami berupaya untuk menghadirkan inovasi, kreativitas bagaimana agar orang-orang bisa tetap berwisata dengan aman. Bisa jadi ke depannya ada alat yang bisa mendeteksi pengunjung terjangkit covid atau tidak, tapi kita tunggu saja, ini saja persoalan waktu," katanya.

Iqbal berharap, selama 22 tahun GTMD hadir di Sulsel dapat berkontribusi besar bagi masyarakat dan terus bersinergi dengan pemerintah untuk bisa saling mengisi ke depannya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved