Breaking News:

FRii Bali Echo Beach Hotel

FRii Bali Echo Beach Hotel Menangkan Tripadvisor Travelers’ Choice Award 2020

FRii Bali Echo Beach Hotel mengumumkan sebagai Pemenang Penghargaan Travellers 'Choice 2020

FRii Bali Echo Beach Hotel
FRii Bali Echo Beach Hotel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - FRii Bali Echo Beach Hotel mengumumkan sebagai Pemenang Penghargaan Travellers 'Choice 2020 untuk Pemenang Penghargaan Traveler dan sudah disahkan oleh Tripadvisor selaku penyelenggara.

Penghargaan ini berdasarkan ulasan dari Tripadvisor selama setahun penuh.

Sebelum adanya perubahan yang disebabkan oleh pandemi, pemenang penghargaan ini diberikan karena secara konsisten menerima umpan balik yang sangat bagus dari para pelancong.

Penghargaan ini menempatkan FRii Bali Echo Beach Hotel 10% teratas untuk kategori bisnis perhotelan di seluruh dunia.

Manajer Hotel di FRii Bali Echo Beach Hotel, Moh Hasan Bisri memgatakan, FRii percaya bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, dan inilah mengapa FRii menghargai setiap momennya.

"FRii adalah pengalaman menginap yang unik, ini tentang perjalanan orang dan bagaimana mereka menjelajahi kehidupan untuk mengumpulkan, menghormati, dan berbagi setiap cerita. Di FRii, kami membuat, berbagi, dan mengumpulkan cerita! " katanya dalam rilis, Jumat (7/8/2020).

“Sebagai Pemenang Penghargaan Travellers 2020 harus bangga dengan pengakuan terhormat ini,” tambah Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor.

Kanika mengatakan, meskipun ini merupakan tahun yang menantang untuk perjalanan dan keramahtamahan, mereka ingin merayakan pencapaian mitra kami.

"Pemenang penghargaan dicintai karena layanan dan kualitas luar biasa mereka. Tidak hanya para pemenang ini memang layak, mereka juga merupakan sumber inspirasi bagi para pelancong karena dunia mulai menjelajah lagi,” pungkasnya.

FRii Bali Echo Beach Hotel merupakan tempat tinggal yang unik dan sebagai tempat untuk berbagi cerita kehidupan.

Dengan tagline-nya "My Journey, My Story" FRii Hotel menjadi destinasi baru bukan sekedar tempat menginap saja, melainkan sebuah “Rumah” dengan konsep hotel yang unik, tempat tidur nyaman, interior yang menyenangkan dipadu dengan pesona lokal, serta restaurant & bar yang berbeda. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved