Breaking News:

Tribun Jeneponto

Warga Luar Jeneponto Juga Kunjungi Lokasi PLTB untuk Berswafoto

Ratusan warga mendatangi kincir angin raksasa, Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) di Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Warga Kabupaten Bulukumba datang melihat suasana kincir angin raksasa di Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (3/8/2020). 

TRIBUN-TIMUR- COM, JENEPONTO - Ratusan warga mendatangi kincir angin raksasa, Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) di Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Tempat tersebut ramai didatangi warga dan sudah menjadi obyek wisata liburan untuk berswafoto.

Warga Jeneponto, Nurwahyuni mengatakan pemandangan kincir angin sangat bagus untuk jadi background foto.

"Selain kincir angin, kita juga bisa melihat matahari tenggelam jika menjelang malam tiba," ujar Nurwahyuni ke TribunJeneponto.com, Senin (3/8/2020).

Menurutnya, lokasi PLTB memang bagus untuk mengabadikan foto dan mengisi liburan di akhir pekan bersama teman-teman.

Tak hanya warga Jeneponto yang datang, warga dari Kabupaten Bulukumba, Nurkiki juga datang ke lokasi PLTB hanya untuk melihat langsung secara dekat kincir angin raksasa itu.

"Ini kita dari Bulukumba, disini kita bisa melihat langsung kincir angin raksasa, awalnya kita cuman dengar cerita-cerita orang kalau pemandangan disini bagus. Kami datang langsung kesini untuk buktikan omongan orang dan memang benar apa informasi kita dengar (bagus)," ungkapnya.

Nurkiki juga mengakui baru pertama kali mendatangi tempat tersebut dan jika masih ada kesempatan ia akan datang lagi.(*)

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Muh Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved