Breaking News:

Sedekah Daging

Sedekah Daging, Permata Syariah Makassar Gandeng LazisMu Sulawesi Selatan

Sedekah Daging Permata Syariah Makassar gandeng LazisMu Sulawesi Selatan di Perguruan Muhammadiyah Mariso.

TRIBUN-TIMUR.COM/HASIM ARFAH
Sedekah Daging Permata Syariah Makassar gandeng LazisMu Sulawesi Selatan di Perguruan Muhammadiyah Mariso Jl Gagak Kota Makassar, Sabtu (1/8/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sedekah Daging Permata Syariah Makassar gandeng LazisMu Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung di Perguruan Muhammadiyah Mariso Jl Gagak Kota Makassar, Sabtu (1/8/2020).

Turut Hadir Ketua Badan Pengurus LazisMu Makassar Kamaruddin, Pimpinan Cabang Mariso Ma'ruf, Kepala SD Muhammadiyah Mariso Muliana, Kepala SMP Muhammadiyah Cabang Mariso Muhajirin, karyawan Permata Syariah Makassar, para relawan dan tokoh masyarakat.

Selama masa pandemi ini memang semangat kepedulian sepatutnya harus ditumbuhkan, salah satunya dengan bersedekah.

Manager Area LazisMu Sulawesi Selatan, Ahmad Hunain mengatakan, sedekah daging ini menjadi alternatif dalam memperkuat ketahanan pangan masyarakat juga pemenuhan kebutuhan gizi dari daging.

Di daerah ini banyak kantong-kantong kemiskinan di antara beberapa pemukiman kumuh warga Kota Makassar yang jarang disasar.

"Kita berbagi bukan karena kita lebih atau berpunya. Namun dalam sedekah ini kami coba merasakan hal yang sama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," katanya.

Sementara itu, Branch Manager Permata Syariah Makassar, Syamsu Rijal mengaku sangat senang atas kerjasama program Sedekah Daging yang dilakukan.

"Kami berharap program ini dapat menebar kebermanfaatan pada masyarakat sekitar. Mudah-mudahan program-program seperti ini dapat terus berlanjut," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved