Banjir Bandang Masamba

Rutan Makassar Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Masamba

Karutan Makassar Sulistyadi berharap langkah kecil yang dilakukan instansi yang dipimpinnya bisa berdampak positif bagi korban bencana.

Rutan Makassar
Lembaga Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Makassar menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (31/07/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Makassar menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan itu diserahkan langsung perwakilan Rutan Makassar, Zulkifli Rismal ke beberapa posko penanganan banjir di Masamba, Jumat (31/07/2020).

Bantuan disalurkan berupa makanan pokok mie instan, minyak goreng, perlengkapan bayi, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangsih dari jajaran pegawai dan juga warga binaan pemasyarakatan di Rutan Makassar.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Rutan Makassar untuk sedikit meringankan beban korban bencana di Masamba,” ujar Zulkifli, staf Urusan Umum Rutan Makassar, Sabtu (1/8/2020).

Karutan Makassar Sulistyadi berharap langkah kecil yang dilakukan instansi yang dipimpinnya bisa berdampak positif bagi korban bencana.

"Karena pada saat terjadi bencana seperti ini, yang dibutuhkan hanya kepedulian kita semua untuk bersatu dan saling membantu,” ujarnya.

Diapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

"Meski nilainya tidak seberapa, kami berharap bantuan yang merupakan solidaritas dari pegawai dan warga binaan pemasyarakatan di Rutan Makassar bisa bermanfaat untuk warga Luwu Utara,” jelasnya.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved