Breaking News:

Al Jasiyah

Promo Merdeka Al Jasiyah Dimulai, Daftar Haji Khusus Dapat LCD TV hingga Smartphone

Promo ini menyasar calon jamaah haji khusus yang ingin berangkat haji kuota pemerintah dengan masa tunggu sekitar enam tahunan.

Al Jasiyah Travel
Manajemen Al Jasiyah Travel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) PT Jasiyah Travel Service akan menghadirkan promo paket mulai hari ini, Sabtu (1/8/2020).

Bertajuk Promo Merdeka, promo ini akan berlangsung sebulan penuh.

Promo ini menyasar calon jamaah haji khusus yang ingin berangkat haji kuota pemerintah dengan masa tunggu sekitar enam tahunan.

Adapun syarat mengikuti promo ini adalah cukup menyetor pendaftaran untuk porsi haji sebesar Rp 67,5 juta setara USD4.500.

Calon jamaah akan mengambil undian langsung dengan beragam hadiah menarik berupa LCD TV, HP, Rice cooker, dan puluhan barang elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, bekerja sama dengan sejumlah bank syariah penerima setoran haji, Al Jasiyah Travel juga menyediakan fasilitas tabungan haji khusus.

"Memasuki bulan kemerdekaan RI, Al Jasiyah Travel menggelar Promo Merdeka dengan sejumlah hadiah menarik," kata CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat.

Info lebih lanjut kunjungi kantor pusat Al Jasiyah Travel yang berlokasi di Jl Toddopuli 5 No 36, Makassar, Sulawesi Selatan.

Atau di postingan Instagram @tribuntimurdotcom.

https://www.instagram.com/tv/CDSS88zgjn2/?igshid=1waas8pd1kxht.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved