Breaking News:

Tribun Takalar

Pandemi Corona, Wakil Bupati Takalar Tiadakan Open House

Orang nomor dua Pemkab Takalar itu hanya menerima kunjungan secara terbatas demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Ist
Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're memutuskan meniadakan open house pada Iduladha 1441 Hijriah kali ini.

Orang nomor dua Pemkab Takalar itu hanya menerima kunjungan secara terbatas demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Ia mengingatkan bahwa wilayah Kabupaten Takalar termasuk zona merah penyebaran Virus Corona yang tidak boleh dianggap remeh.

"Mohon maaf kepada masyarakat, kami tidak membuka open house pada Iduladha ini. Kita hanya terima kunjungan terbatas walau kita tidak tutup pintu rumah," kata pria yang akrab disapa Haji Dede itu kepada Tribun Timur, Sabtu (1/8/2020).

Mantan legislator DPR RI itu merayakan Iduladha bersama keluarga di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Namun, ia juga menyempatkan pulang ke kediaman pribadinya Kelurahan Bombong Indah Jl. Chaeruddin Dg. Ngampa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang.

Rujab Wakil Bupati Takalar dan kediaman pribadi Haji Dede memang berdekatan.

"Saya lebaran di Rujab dan kediaman pribadi. Karena memang lokasinya berdekatan," tambahnya.

Ia juga mengimbau warga Kabupaten Takalar agar tetap selalu waspada dan hati-hati, selalu perhatikan protokol kesehatan apapun aktivitas yang dilakukan.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD Nasdem Takalar ini menilai Iduladha di tengah pendemi adalah momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT di tengah wabah Virus Corona.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved