Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP 2020, Tiga Seri Balap Resmi Dibatalkan

MotoGP 2020, Tiga Seri Balap Resmi Dibatalkan. Sebelumnya ditunda akibat pandemi virus Corona alias Covid-19.

MOTOGP.COM
Pembalap yang berpartisipasi pada MotoGP 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - MotoGP 2020, Tiga Seri Balap Resmi Dibatalkan. Sebelumnya ditunda akibat pandemi virus Corona alias Covid-19.

Misi Dorna Sports untuk menggelar seri balap MotoGP 2020 di luar Benua Eropa kandas setelah mereka bersama FIM dan IRTA resmi mengumumkan pembatalan seri MotoGP Argentina di Benua Amerika, serta MotoGP Thailand dan MotoGP Malaysia di Benua Asia.

Sebelumnya, ketiga seri balap yang dibatalkan itu berada dalam status ditunda akibat pandemi virus Corona alias Covid-19.

Sebagai gantinya, seri balap di Benua Eropa akan ditambah satu hingga total seri balap pada musim ini menjadi 15.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP, seri balap tambahan tersebut akan berlangsung pada 20-22 November 2020 dan menjadi balapan terakhir musim ini.

Namun, terkait sirkuit yang dipilih sebagai penyelenggara balapan masih belum diputuskan.

Dorna, FIM, dan IRTA akan mengumumkan kabar itu pada Senin, 10 Agustus mendatang.

Di luar kabar pembatalan dan penambahan seri balap pada MotoGP 2020, Dorna mengonfirmasi bahwa balapan di Thailand akan terus berlanjut hingga 6 tahun ke depan.

Sejak masuk ke dalam kalender balap MotoGP pada tahun 2018, Sirkuit Buriram menjadi salah satu lintasan balap yang kerap menyajikan ketegangan.

Tahun lalu, MotoGP Thailand menjadi saksi bisu keseruan persaingan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved