Breaking News:

Kalla Business School

HUT Ke-1, Kalla Business School Hadirkan CEO Bukalapak dan Sandiaga Uno Bahas Masa Depan Bisnis

Kalla Business School mengadakan webinar dalam menyambut Ulang Ulang Tahun ke-1.

TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN
Aktivitas Kalla Business School di Bikin-bikin Creative Hub Mall Nipah, Jl Urip Sumiharjo Makassar beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Business School mengadakan webinar dalam menyambut Ulang Ulang Tahun ke-1, Sabtu (1/8/2020).

Dalam webinar ini menghadirkan pembicara nasional pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno, CEO Bukalapak Rachmad Kaimuddin, dan Presiden Komisaris Kalla Group sekaligus Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla Fatimah Kalla dengan moderator dosen Kalla Business School Amril Arifin.

Webinar nasional ini membincang tema “Menembus Masa Depan Bisnis di Era Normal Baru”

Sebagai pembuka kegiatan webinar, pembicara pertama Fatimah Kalla, secara apik menerjemahkan tema hari jadi Kalla Business School tahun ini, yaitu Pendidikan, Inovasi dan Pengabdian : Pembelajaran dari Kalla Group. Pengalaman beliau membawa Kalla Grup dan Yayasan Hadji Kalla hingga saat ini banyak memberikan lesson learn yang berharga.

Kalla Group dengan pengalaman 67 tahun di dunia bisnis dan 34 tahun di dunia pendidikan tentu telah melewati berbagai pengalaman dan tetap berusaha memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Fatimah berharap meskipun situasi sulit seperti saat ini, anak-anak muda tidak boleh putus asa dan terus bergerak.

“Kita tidak memungkiri, ada unit bisnis kita yang harus dievaluasi karena situasi pandemi. Namun, kita tetap berusaha seoptimal mungkin untuk tetap bisa berjalan dan meminimumkan risiko PHK, kuncinya produktif, tidak melupakan kearifan lokal," katanya.

Sementara itu, Rachmat Kaimuddin dalam sesinya menguraikan tentang Teknologi, Inovasi dan Mobilitas dalam Masyarakat Digital.

Menurut Rachmat, teknologi inovasi sangat mempengaruhi kemampuan mobilitas dewasa ini.

“Interaksi manusia dengan kegiatan perdagangan banyak sekali membetuk peradaban. Teknologi dalam perdagangan dapat dilakukan dengan cepat, didukung oleh informasi," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved