Breaking News:

VIDEO: Viral Aksi Curanmor Terekam CCTV Rumah Korban, Warga Diminta Waspada!

Sebuah aksi pencurian kendaraan roda dua yang terjadi di Kampung Sukamandi RT4/16, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, KBB, pada Senin (27/7/2020) kemari

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah aksi pencurian kendaraan roda dua yang terjadi di Kampung Sukamandi RT4/16, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, KBB, pada Senin (27/7/2020) kemarin.

Kejadian itu sempat viral yang terekam video dan dipublikasikan melalui akun resmi IG @pemdes_lembang (Akun resmi pemerintahan Desa Lembang).

Dalam video tersebut nampak pelaku yang mengenakan pakaian serba hitam terekam CCTV di rumah korban yang hingga sampai ini pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leodima mengatakan pihak sudah mendapati laporan tersebut dan kejadian sedang ditangani.

"Sudah ada dan sudah cek ke TKP," ujar Sarce kepada Tribun Jabar melalui pesan whatsapp, Selasa (28/7/2020).

Sarce menambahkan kejadian curanmor itu sudah diproses dan sedang dalam penyelidikan.

"Siap lidik, anggota masih di lapangan bersama korban, " jelasnya.

Sementara itu, dalam video itu dijelaskan kejadian pukul berapa pelaku melancarkan aksinya berikut keterangan dari video tersebut ;

"Kembali terjadi curanmor di kp sukamandi RT 04 RW 16 Desa Lembang pada hari ini (Senin 27 juli 2020) sekitar jam 16.30 WIB semakin maraknya pencurian ini semoga ada tindak lanjut dari @polsek_lembang untuk kejadian ini.

Dan untuk masyarakat selalu berhati hati serta waspada dengan banyaknya aksi pencurian kendaraan bermotor semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi".

Simak videonya!

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Viral, Aksi Curanmor di Lembang Terekam CCTV, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved