Breaking News:

Iduladha 1441 H

Calon Bupati Maros Chaidir Syam Potong 6 Sapi

Di hari raya Idul Adha ini Chaidir Syam mengungkapkan, Ia dan keluarga telah menyediakan 6 hewan kurban.

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam berkurban 6 ekor sapi, Jumat (31/7/2020). 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Peringatan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 Hijriah, yang jatuh pada, Jumat (31/7/2020).

Momentum ini diharapkan bisa membuat semua pihak mengambil hikmah perayaan ini, meski harus dirayakan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Demikian pesan dari Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam di momen hari raya ini.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Maros, terkhusus bagi yang mampu agar mau lebih berkorban dan membagikan sedikit rezekinya kepada sesama, utamanya di masa pamdemi ini.

"Semoga nilai-nilai semangat berkorban dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama. Utamanya di masa pamdemi ini, bagaimana kita utamanya yang mampu bisa berbagi dengan sesama," ujarnya

Di hari raya Idul Adha ini Chaidir Syam mengungkapkan, Ia dan keluarga telah menyediakan 6 hewan kurban.

Hasil pemotongan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat di beberapa kecamatan di Maros.

"Alhamdulilllah, saya pribadi ada 6 ekor sapi yag sudah disiapkan di enam lokasi juga. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah bagi kita semua," jelasnya

Chaidir juga berharap di momem ini agar pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khusunya di Kabupaten Maros agar bisa segera berlalu.

"Mari kita sama-sama berdoa, meminta sama Allah SWT, semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatam dan semoga pamdemi ini segera berlalu," harapnya

Chaidir Syam dan keluarga sendiri melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Miftahul Dalle Jl.Tulip, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Masjid yang berada tak jauh dari kompleks rumahnya.

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved