Breaking News:

Iduladha 1441 H

BNI Syariah Salurkan 530 Hewan Kurban Senilai Rp 4,3 Miliar

BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Iduladha 1441 H

BNI Syariah
Penyembelihan hewan kurban BNI Syariah di Masjid Al Azhar Kota Makassar, Jumat (3172020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Iduladha 1441 H.

Melalui kegiatan ini, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk dapat menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat.

Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Veteran Makassar dilaksanakan di Masjid Al Azhar Kota Makassar, Jumat (31/7/2020).

Hadir dalam acara ini Bapak Burhan selaku Pimpinan Cabang Veteran Makassar.

Burhan menyebutkan, tahun ini BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan.

Pertama, kegiatan pengumpulan hewan qurban karyawan BNI Syariah dan nasabah dengan nama QurbanKu HasanahKu.

Kedua, program reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan," kata Burhan pada Tribun Timur, Jumat (31/7/2020).

Ketiga, kata Burhan, BNI Syariah juga melakukan penyaluran hewan kurban 10 titik terluar Indonesia (Benteng Hasanah di Batas Negeri) dengan nama kurban di Benteng Hasanah.

Keempat, kurban atas nama Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) di beberapa kota diantaranya Jabodetabek, Semarang, Makassar, Aceh dan Medan.

Burhan berharap, Qurbanku Hasanahku 1441 H bisa menjadi wadah bagi masyarakat, nasabah, maupun karyawan dalam menyalurkan hewan kurban secara tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved