PLN

PLN Serahkan 100 Paket APD ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar

PT PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia, Makassar

Dok PLN
PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2972020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/7/2020).

Bantuan itu berupa 100 paket Alat Pelindung Diri lengkap, yang terdiri dari masker medis, face shield, APD hazmat suit, handscoon dan tumbler.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu beserta Senior Manager SDM & Umum Mundhakir, Manager Komunikasi Eko Wahyu Prasongko kepada Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad turut mendampingi Kakesdam XIV Hasanuddin Kolonel Ckm drSony Endri Cahyo dan Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan, S IP.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif PLN untuk mendukung rumah sakit dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” ujar Ismail, usai menyerahkan Alat Pelindung Diri di Markas Kodam Hasanuddin.

Ismail menambahkan, pemberian Alat Pelindung Diri tersebut merupakan kegiatan promotif preventif sekaligus sinergi dengan pihak TNI AD.

Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad mengungkapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Pelamonia.

“Terima kasih atas perhatiannya, tentunya sumbangan tersebut akan sangat bermanfaat, khususnya kepada Tim Medis kita, nantinya bantuan ini akan distribusikan ke pihak Rumah Sakit TNI yang ada di Kota Makassar," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved