Breaking News:

Tribun Barru

Kebakaran di Palanro, Sekda Barru Semangati Korban

Kebakaran di Pekkae, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru menghanguskan empat rumah dan 2 orang meninggal

Humas Pemkab Barru
Sekda Barru, Abustan hadir menyaksikan dan memberikan semangat terhadap korban kebakaran di Pekkae, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, Rabu (2972020) malam. 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pasca terjadinya kebakaran di Pekkae, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel yang menghanguskan empat rumah dan dua orang pemilik rumah pada Rabu (29/7/2020) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan terlihat hadir menyaksikan di lokasi kejadian pada malam itu.

Pada kesempatan itu, Abustan pun berusaha menyemangati korban untuk menenangkan keluarga korban yang selamat dari kejadian tersebut.

"Sabbara'ki, ini cobaan yang berat, semoga semua selalu bersabar dan berlapang dada," kata Abustan kepada para korban yang selamat dari kejadian tersebut.

Selanjutnya, pihaknya juga mengoordinasikan beberapa bantuan kebutuhan mendesak untuk kondisi darurat tersebut, baik berupa pembangunan tenda bagi korban, maupun kebutuhan logistik dan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Barru Welly Abdillah yang turut hadir di lokasi kebakaran bersama Sekda Barru menyampaikan bahwa penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.

"Untuk penyebab terjadinya kebakaran ini, masih kita selidiki lebih lanjut," ujarnya.

Kebakaran ini juga menewaskan dua korban jiwa, yakni seorang anak yang ditemukan bersama ibunya di antara puing bekas kebakaran dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban diketahui adalah salah seorang staf PNS Barru yang sehari-hari bertugas di RSUD Barru.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved