Breaking News:

Tribun Sidrap

Taman Wisata Puncak Bila Sidrap Peringati HUT ke-9 dengan Zikir dan Khatam Alquran

Taman Wisata Puncak Bila memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Peringatan berlangsung secara sederhana dan terbatas

Istimewa/Taman Wisata Puncak Bila
Taman Wisata Puncak Bila memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Peringatan berlangsung secara sederhana dan terbatas dengan dihadiri keluarga dan undangan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Taman Wisata Puncak Bila memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9.

Peringatan berlangsung secara sederhana dan terbatas dengan dihadiri keluarga dan undangan.

Hadir juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga & Pariwisata, Duta Pariwisata Sulsel, kapolsek Pitu Riase, kepala desa dan ketua BPD serta tokoh masyarakat sekitar.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga & Pariwisata, Andi Anis Dachlan mengucapkan selamat dan menaruh harap kepada Taman Wisata Puncak Bila untuk terus bangkit dan berkembang agar bisa memberi manfaat kepada warga sekitar dan pemda sidrap.

“Semoga diusia yang ke-9 tahun ini, Taman Wisata Puncak Bila Sidrap mampu tumbuh dan berkembang pesat, agar bisa memberi manfaat lebih besar lagi kepada warga sekitar dan kabupaten sidrap pada umumnya, karena tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini TWP adalah icon pariwisata di Sidrap," kata Andi Anis.

Peringatan HUT kali ini terasa spesial karena hadirnya Duta Pariwisata Sulsel.

Direktur Utama TWP, Ahmad Shalihin Halim berbangga karena kehadiran Duta Pariwisata Sulsel dan Kadis Porapar.

"Semoga dengan kehadiran dan supportnya bisa membuat Taman Wisata Puncak Bila Sidrap melesat berkembang pesat pasca pandemi," katanya.

“Pandemi covid-19 memang belum berakhir, namun usaha dalam hal ini sektor pariwisata perlahan bisa kita jalankan, tentu dengan protokoler kesehatan yang ketat, dan itu yang kami lakukan."

Selain syukuran, juga dilanjut dengan dzikir dan khatam alquran yang digelar bersama keluarga dan santri pondok pesantren di Bila.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved