Breaking News:

Kawasaki Makassar

Kawasaki Makassar Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Foto dan Video Edisi Launching Ninja ZX-25R

PT Diana Indonesia selaku Main Dealer Kawasaki di Makassar menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba foto dan video launching virtual Ninja ZX-25 R.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI
Penyerahan hadiah pemenang lomba foto dan video lomba launching virtual Ninja ZX-25R, Rabu (29/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Diana Indonesia selaku Main Dealer Kawasaki di Makassar menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba foto dan video edisi launching virtual Ninja ZX-25 R via Youtube Kawasaki Indonesia, Rabu (29/7/2020).

Periode lomba foto dan video Instagram ini berlangsung mulai 10 Juli dan diumumkan 21 Juli 2020 lewat sosial media.

Secara seremonial, hadiah diberikan langsung Head Marketing Kawasaki Pettarani, Edha Patahudin kepada dua perwakilan pemenang di Kantor Kawasaki Pettarani, Rabu (29/7/2020).

"Jadi ini memang sengaja kami gelar untuk mengapresiasi masyarakat umum sekaligus salah satu cara untuk mempromosikan produk baru kami ke masyarakat," katanya.

Ia menyebutkan, sebanyak 70 total peserta ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Namun pemenang yang dipilihnya hanya enam, masing-masing tiga orang untuk setiap kategori.

"Tiga juaranya untuk foto, tiga juaranya juga untuk video. Hadiahnya juga sudah dikirim ke rekening masing-masing karena ini masih situasi pandemi," ujarnya.

Pemenang lomba foto, juara satu mendapatkan uang tunai Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu, dan juara 3 Rp 500 ribu.

Sedangkan kategori video, juara 1 Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1,250 juta, dan juara 3 Rp 1 juta.

"Yah, kami senang sudah menggelar acara ini dengan lancar. Apalagi dari seluruh main dealer kawasaki di Indonesia, hanya kami yang menggelar acara seperti ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi penunjang untuk promosi di tengah pandemi ini," pungkasnya.

Pemenang kategori video, Riswanto (26) yang hadir dalam penyerahan hadiah secara seremonial menyampaikan, kegiatan Kawasaki Makassar ini patut diapresiasi.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved