Breaking News:

Inilah Resso, Aplikasi Streaming Musik Media Sosial Pertama, Terhubung ke Musisi hingga Hemat Kuota

Christo Putra menjelaskan Resso yang dilengkapi dengan vitur data saver akan tetap mengakses Resso dan mendengarkan musik tanpa menguras kuota.

Resso Indonesia
Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra 

TRIBUN-TIMUR.COM- Aplikasi streaming musik media sosial pertama di dunia, Resso menggelar briefing virtual bersama media yang ada di Sulawesi Selatan salah satunya Tribun Timur melalui zoom, Rabu (29/7/2020).

Dalam acara tersebut Resso mengampanyekan peran musik streaming dukung industri musik di era new normal.

Melalui Resso selaku aplikasi streaming musik, kini musisi Indonesia bisa tetap manggung tanpa harus menggelar konser dan menyapa para fansnya secara virtual.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan berbagai vitur yang ada di Resso.

Selain itu, Resso menjadi aplikasi musik yang memberikan pengalaman mendengarkan musik secara berbeda.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2018, Sulawesi Selatan memiliki lebih dari dua juta atau sekitar 3,34 persen populasi Gen Millennial, hal ini menunjukkan potensi yang tinggi untuk Resso semakin menjangkau generasi muda di berbagai daerah dan membagikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik.

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra, mengungkapkan atas data tersebut adanya Resso ditargetkan untuk para generasi Z dan Milenial.

"Gen Z dan millennial adalah target utama kami karena musikdan mediasosial merupakanpusat kehidupan sehari-hari mereka. Resso membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi para penggunanya,” tuturnya dalam acara virtual tersebut.

Tak perlu khawatir masalah kuota,  Christo Putra menjelaskan Resso yang dilengkapi dengan vitur data saver akan tetap mengakses Resso dan mendengarkan musik tanpa menguras kuota.

“Jadi sangat-sangat hemat,” jelasnya.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved