Breaking News:

Tribuners Memilih

Ini yang Dampingi Suardi Saleh Terima Rekomendasi Usungan Demokrat dari AHY

Komitmen Partai Demokrat untuk ikut mengusung pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris di Pilkada Barru, benar-benar dibuktikan.

ist
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi usungan Demokrat kepada pasangan Suardi Saleh-Ogi, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan tribun-timur.com, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komitmen Partai Demokrat untuk ikut mengusung pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi Idris di Pilkada Barru, benar-benar dibuktikan.

Partai berlambang mercy ini secara resmi menerbitkan rekomendasinya, Rabu (29/07/2020).

Bertempat di DPP Demokrat, Suardi Saleh dan Ogi, sapaan akrab Andi Mirza Riogi, menerima rekomendasi tertulis itu secara langsung dari Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Disaksikan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Ketua DPC Demokrat Barru Andi Haeruddin, Suardi Saleh-Ogi resmi menjadi jagoan partai pemilik satu kursi di DPRD Barru itu.

Demokrat bakal berkoalisi dengan partai lain yang sebelumnya memastikan akan mengusung, seperti Nasdem dan PDIP.

"Ketua Umum (AHY) sudah menyerahkan tadi rekomendasi berpasangan,” kata Ni’matullah membenarkan mengenai kepastian partainya mengusung Suardi-Ogi via rilisnya ke tribun-timur.com, Rabu (29/7/2020).

Ni’matullah yang juga wakil ketua DPRD Sulsel menuturkan, alasan partainya menjatuhkan pilihan ke Suardi Saleh-Ogi karena duet ini dianggap bisa saling melengkapi.

Ditambah lagi, kepemimpinannya sudah teruji. Terutama Suardi Saleh yang selama empat tahun terakhir tercatat sebagai Bupati Barru.

“Kami tak bisa menutup mata dengan capaian dan keberhasilan yang ditunjukkan Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh. Dan rekomendasi yang dikeluarkan DPP, itu juga sejalan dengan keinginan dan aspirasi pengurus, serta kader di Barru. Patterui decengnge (lanjutkan kebaikan),” papar Ulla, sapaan akrab Ni’matullah.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved