Breaking News:

Dukungan Resso Terhadap Musisi Selama Pandemi, Gelar Konser Virtual Dekatkan Artis dengan Fans

Streaming online juga mengalami pertumbuhan sebesar 9% selama dan 74% konsumen berencana untuk melanjutkan kebiasaan ini.

Resso Indonesia
Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Sebagai Aplikasi streaming musik media sosial pertama di dunia, Resso senantiasa ikut berperan untuk terus memberi ruang kepada para musisi Indonesia.

Seperti diketahui, masa pandemi virus corona membuat sederet musisi sulit menggelar konser dan bertemu dengan para fansnya.

Namun, dengan segala aktivitas yang digelar oleh Resso sebagai upaya agar musisi tetap bisa produktif dan menyapa para fansnya dengan live streaming musik.

Hal tersebut diungkapkan Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra dalam acara briefing virtual bersama media yang ada di Sulawesi Selatan salah satunya Tribun Timur melalui zoom, Rabu (29/7/2020).

Survei McKinsey Indonesia menyatakan 37% konsumen meluangkan waktu lebih banyak pada aktivitas hiburan pada masa pandemi.

Streaming online juga mengalami pertumbuhan sebesar 9% selama dan 74% konsumen berencana untuk melanjutkan kebiasaan ini.

 Hal ini menunjukkan bahwa kini platform digital merupakan sebuah hal penting yang menjadi bagian dari para pengguna internet sehari-hari, termasuk Resso.

“Bagi para musisi, mereka juga terus beradaptasi dengan perubahan yang ada dan Resso secara aktif terus mendukung mereka untuk melewati pandemi ini dengan berbagai aktivitas,” jelasnya.

Adapun sederet aktivitas tersebut seperti mengadakan #VibeChallenge bersama Sal Priadi, kompetisi membuat Vibe bagi para pengguna Resso untuk mengekspresikan perasaan mereka dalam bentuk video, gif, atau gambar di Resso dan pemenang kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk hang out secara virtual bersama Sal Priadi.

Adapula Live Acoustic #DiRumahAja, Resso telah mengadakan sesi konser live streaming dengan para musisi terkenal Indonesia untuk membuat para pengguna tetap terhubung selama pandemi dan mengajak mereka untuk tetap berada di rumah.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved