Breaking News:

Virtual Expo REI

Virtual Expo REI-Tribun Timur 2020, Anda Dibawa Serasa Masuk Rumah

Panitia Virtual Expo 2020 akan memberikan kuota internet Rp 50 ribu untuk 100 peserta pendaftaran yang lebih dulu mendaftar.

TRIBUN-TIMUR.COM/HASIM ARFAH
Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tribun Timur akan mengadakan Virtual Expo 2020, 21-22 Agustus 2020 dan 28-29 Agustus 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tribun Timur akan mengadakan Virtual Expo 2020, 21-22 Agustus 2020 dan 28-29 Agustus 2020.

Virtual Expo ini akan berlangsung melalui Zoom Meeting yang bernuansa "Open House Virtual Pertama di Indonesia Timur".

Panitia Virtual Expo 2020 akan memberikan kuota internet Rp 50 ribu untuk 100 peserta pendaftaran yang lebih dulu mendaftar.

Bagi Anda yang berminat bisa mendaftar melalui link http://tiny.cc/ExpoREI.

Sebanyak lima developer akan menampilkan produk huniannya setiap episode.

"Untuk saat ini kita siapkan empat episode selama empat hari. Bagi Anda yang berminat bisa mendaftar langsung mulai dari sekarang," kata Panitia Expo Virtual 2020, Abdul Haris, Selasa (28/7/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua Pameran dan Promosi REI Sulsel, Mustajab Mudji mengatakan acara ini akan menampilkan secara langsung perumahan dari REI.

"Jadi, meski disaat Covid-19 kami memberikan cara mudah memiliki rumah, dengan costumer ikut Virtual Expo 2020 maka, costumer sudah bisa memesan rumah dan transaksi dengan pihak developer," katanya.

Menurutnya, Virtual Expo REI-Tribun Timur ini akan menjadi yang pertama dalam marketing dan open house perumahan.

"Kami belum bisa klaim ini adalah yang pertama di Indonesia, tapi di Indonesia timur ini yang pertama yah," kata Mustajab.

Serasa Hadir Langsung di Perumahan

Penyelanggara Virtual Expo REI-Tribun Timur 2020 akan menjadikan acara ini mirip ketika costumer datang langsung ke acara virtual Expo.

"Jadi, costumer bisa langsung melihat langsung hunian melalui kamera marketing dan pihak developer, anda bisa melihat langsung ruang tamu, ruang keluarga hingga seisi rumah," kata Haris.

Ketika costumer menginginkan gambar detail maka bisa juga langsung di minta kamera diarahkan.

"Jadi, dalam episode ini akan ada sesi masing-masing, kami akan sampaikan beberapa hari sebelum acara," katanya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved