Breaking News:

Bank Indonesia

VIDEO: Bambang Kusmiarso Harap GenBI Jadi Pemimpin Bangsa

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, menyampaikan, beasiswa Bank Indonesia dilakukan sebagai dorongan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso menyampaikan bahwa Beasiswa Bank Indonesia dilakukan sebagai dorongan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa.

"Pemberian beasiswa sudah kami lakukan sejak 16 tahun yang lalu. Sejak 2004, penerima beasiswa terus mengalami perbaikan ke arah positif dari jumlah yang menerima, nominal dan seleksinya," katanya dalam Welcome Gathering, Senin (26/7/2020).

Selanjutnya beliau juga menyebutkan bahwa melalui beasiswa dan pembinaan soft skill melalui GenBI diharapkan mampu menghasilkan sumber daya manusia yang kreatif, mandiri, produktif dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi serta mampu berperan dalam pemberdayaan masyarakat.

Ia pun berharap Gerakan Muda Bank Indonesia (GenBI) bisa berperan untuk pembangunan bangsa dan negara.

GenBI akan berperan dalam front line dalam komunikasi kebijakan BI dan pemerintah.

"Kami berharap GenBI ini akan menjadi agen of change di kalangan masyarakat. Selain itu, GenBI akan menjadi pemimpin di berbagai bidang," katanya.

Apa saja kata Bambang Kusmiarso, berikut videonya!

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved