Breaking News:

Bisnis Online

Owner Karcamkitchen: Jualan Online Harus Banyak Sabarnya

Bisnis kuliner yang dijalankan bersama keluarganya ini diberi nama karcamkitchen, bisa cek di akun Instagram @karcamkitchen.

ist
Owner karcamkitchen, Andi Adriana N A R 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bisnis online saat ini sedang menjamur.

Pasalnya, lebih banyak di rumah saja sejak pandemi covid-19, mengharuskan orang-orang menjadi kreatif demi memunculkan pundi-pundi rupiah.

Miss Indonesia Sulawesi Selatan 2019, Andi Adriana N A R salah satunya. Ia terjun ke bisnis kuliner di tengah pandemi Covid-19 atau di Mei 2020 lalu.

Bisnis kuliner yang dijalankan bersama keluarganya ini diberi nama karcamkitchen, bisa cek di akun Instagram @karcamkitchen.

Menu yang dijajakan antara lain, Salmon Tobiko Mentai Rp 50 ribu per porsi, Beef Tobiko Mentai Rp 45 ribu, Beef Yakiniku Rice Box Rp 49 ribu dan CCPB Rp 40 ribu untuk medium dan Rp 75 ribu untuk ukuran large.

Menurutnya, masing-masing dari menu tersebut ialah best seller. Semua item telah menjadi favorit.

Misalnya, di weekdays setiap item bisa terjual masing-masing 10 porsi. Sedangkan Weekend bisa sampai 50 porsi per item.

"Alhamdulillah responnya bagus, hanya saja berdagang online itu harus banyak-banyak bersabar. Setidaknya dalam sehari ada yang terjual," katanya pada tribun-timur.com, Selasa (28/7/2020).

Tidak hanya sabar, agar kian laris promosi juga gencar dilakukan alumnus Fakultas Kedokteran Unhas yang baru-baru ini mengikuti wisuda secara virtual.

"Saya juga selalu lakukan promosi baik itu di sosmed atau teman, terus ngadain promo, salah satu promoku yang rutin itu Jumat Berkah," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved