Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP 2020 - Satu Catatan Valentino Rossi untuk Luca Marini dkk Setelah Insiden Selebrasi Konyol

Satu Catatan Valentino Rossi untuk Luca Marini dkk atas pencapaian impresifnya di kelas Moto2 dan Moto3.

TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM
Valentino Rossi (kanan) memberi selamat kepada adiknya, Luca Marini, setelah memenangi pada balapan Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Satu Catatan Valentino Rossi untuk Luca Marini dkk atas pencapaian impresifnya di kelas Moto2 dan Moto3.

Valentino Rossi memberi nasihat kepada anak didiknya yang melakukan aksi konyol saat merayakan hasil podium di MotoGP Andalusia 2020.

Seri balap MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, menjadi akhir pekan yang indah bagi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Bagaimana tidak, Valentino Rossi akhirnya berhasil memutus puasa podium setelah finis di posisi ketiga saat balapan MotoGP Andalusia yang berlangsung pada Minggu (26/7/2020).

Ini menjadi podium pertama bagi Valentino Rossi sejak terakhir kali meraihnya pada tahun lalu, tepatnya pada 14 April 2019 dalam balapan MotoGP Americas.

Kesuksesan Valentino Rossi semakin terasa lengkap dengan pencapaian impresif para pembalap akademi balapnya di kelas Moto2 dan Moto3.

Dari kelas Moto2, tim balap Sky Racing Team VR46 meraih podium ganda setelah Luca Marini dan Marco Bezzecchi finis di urutan kedua dan ketiga.

Adapun dari balapan kelas junior Moto3, Celestino Vietti yang juga membela tim balap besutan Rossi tersebut berhasil finis di posisi ketiga.

Sayangnya, parade podium murid-murid The Doctor berakhir dengan insiden konyol akibat kesalahan yang mereka perbuat sendiri.

Luca Marini dan Marco Bezzecchi terjatuh dari motor balap mereka ketika berusaha saling memberikan ucapan selamat atas hasil podium Moto2 Andalusia.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved