Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP 2020 - Maverick Vinales Percaya Diri Hadapi MotoGP Ceko

Maverick Vinales Percaya Diri Hadapi MotoGP Ceko. Maverick Vinales semakin bersemangat menyambut balapan berikutnya di Sirkuit Brno

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Maverick Vinales Percaya Diri Hadapi MotoGP Ceko. Maverick Vinales semakin bersemangat menyambut balapan berikutnya di Sirkuit Brno 

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, melihat sisi positif dari hasil yang diraihnya pada dua seri pertama MotoGP 2020.

Maverick Vinales membuka penampilannya pada MotoGP 2020 dengan dua hasil runner-up.

Maverick Vinales mengakhiri balapan di posisi kedua pada seri kedua MotoGP Spanyol (19/7/2020) dan MotoGP Andalusia pada sepekan setelahnya.

Maverick Vinales semakin bersemangat menyambut balapan berikutnya yaitu MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno pada 9 Agustus mendatang.

"Saya sangat termotivasi untuk balapan di Brno. Yamaha sudah tahu apa yang harus diperbaiki dari motor saya," kata Vinales, dikutip BolaSport.com dari Crash.net.

"Buat saya, dua akhir pekan ini sempurna. Bisa meraih 20 poin dua kali di Sirkuit Jerez sangat bagus karena biasanya saya kesulitan di sini," tutur dia.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

Maverick Vinales hampir gigit jari saat manuvernya untuk menyalip Fabio Quartararo pada lap pertama membuatnya disusul oleh pembalap lainnya.

Vinales sempat turun tiga posisi ke urutan lima karena disalip Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, hingga rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi.

Beruntung bagi Vinales, Morbidelli dan Bagnaia sama-sama gagal finis. Dia juga sukses kembali ke posisi kedua setelah Rossi membuat kesalahan.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved