Breaking News:

Moto2 2020

Moto2 2020 - Berhasil Finis di Moto2 Andalusia, Andi Gilang Dipuji Manajer Tim

Moto2 2020 - Berhasil Finis di Moto2 Andalusia, Andi Gilang Dipuji Manajer Tim. Andi Gilang, mendapat pujian setelah membuat kemajuan

IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, menjelang balapan Moto2 Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Moto2 2020 - Berhasil Finis di Moto2 Andalusia, Andi Gilang Dipuji Manajer Tim. Andi Gilang, mendapat pujian setelah membuat kemajuan.

Pembalap Indonesia di Moto2, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, mendapat pujian dari manajer timnya setelah membuat kemajuan pada balapan Moto2 Andalusia.

Andi Farid Izdihar kembali menuntaskan penampilannya di ajang Moto2 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

Andi Farid Izdihar berhasil finis pada balapan seri ketiga Moto2 Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (27/7/2020).

Memulai balapan dari posisi ke-28, pembalap yang biasa disapa Andi Gilang itu berhasil menyentuh garis finis di posisi ke-20 pada balapan Moto2 Andalusia.

Menurut press release yang diterima BolaSport.com dari Idemitsu Honda Team Asia, Andi Gilang belum puas dengan hasil yang dicatatkannya pada balapan Moto2 Andalusia.

Andi Gilang percaya bahwa dirinya memiliki potensi untuk finis 15 besar atau posisi untuk mendapatkan poin di balapan Moto2.

"Ringkasan dari akhir pekan ini adalah kami sudah bekerja dengan baik dan motornya mengalami kemajuan setiap kali saya turun ke lintasan," ujar Andi Gilang.

"Saya minta maaf untuk hasil ini, dan ini tidak seperti yang kami harapkan. Saya bisa tampil lebih baik, dan saya seharusnya berada di grup yang bersaing untuk posisi 15 besar."

"Pada awal balapan, saya merasa tertekan tetapi lap demi lap saya dapat mengembalikan perasaan ini dan pada 10 lap terakhir saya merasa baik."

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved