Breaking News:

Iduladha 1441 H

Ini Khatib dan Imam Salat Iduladha 1441 H di Masjid Raya Suada Mamuju

Salat Iduladha 1441 H di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat akan dipusatkan di Masjid Raya Suada Jl AP Pettarani, Kelurahan Binanga

Istimewa
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju KH Namru Asdar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Salat Iduladha 1441 H di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat akan dipusatkan di Masjid Raya Suada Jl AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Jumat 31 Juli mendatang.

Ketua PHBI Mamuju Rusli Musi mengatakan yang akan bertindak sebagai khatib nanti adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju KH Namru Asdar.

"Kemudian yang akan bertindak sebagai imam Salat Iduladha yakni Iksan Kamil Adnan. Beliau memang salat satu Imam di Masjid Raya Suada,"kata Rusli Muis kepada Tribun Timur via telepon.

Ia mengatakan Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Wakilnya H Irwan SP Pababari akan melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Suada.

"Insyaallah pak Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh kepala OPD akan melaksanakan Salat Iduladha disini (Masjid Raya Suada),"ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini telah dilakukan persiapan dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah termasuk tata cara penerapan protokol kesehatan dalam masjid.

"Penerapan protokol kesehatan tetap akan menjadi perhatian dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, jemaah akan tetap dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak aman,"tutur Rusli Muis. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved