Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Forum Anak Kabupaten Barru Bantu Korban Banjir Bandang Lutra Rp 108 Juta dan 4 Ton Beras

Bantuan FAK Barru diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua

Ist
Forum Anak Kabupaten (FAK) Barru foto bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (28/7/2020). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Forum Anak Kabupaten (FAK) Barru, menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (28/7/2020).

Bantuan FAK Barru diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.

Berupa uang Rp 108.167.000, empat ton beras, dan berbagai logistik.

"Donasi yang dikumpulkan ini tidak sedikit. Satu kesyukuran bagi kami, karena anak-anakku di Barru mau memperhatikan anak-anak kami di Luwu Utara," ucap Indah.

Menurut Indah, uang dari FAK Barru akan diserahkan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Luwu Utara.

"Biar donasi ini lebih fokus kepada anak-anak. Apa yang menjadi kebutuhan mereka yang belum dipenuhi nantinya bisa kita penuhi, sehingga bantuan yang diberikan betul-betul bermanfaat," jelasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kami dari Forum Anak Kabupaten Barru, atas antusiasme yang begitu tinggi dalam membantu anak-anak kami di Luwu Utara," Indah menambahkan.

Wakil Ketua FAK Barru Muhammad Ikhlasul Amal menyebut, donasi yang terkumpul berasal dari Forum Anak yang tersebar di 40 desa di Barru.

"Antusiasme teman-teman Forum Anak Kecamatan dan Desa di Barru untuk membantu teman-teman di Luwu Utara sangat tinggi, sehingga bisa terkumpul donasi sebesar ini," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved