Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP 2020 - Naik Podium Lagi, Valentino Rossi: Rayanya Seperti Kemenangan

Naik Podium Lagi, Valentino Rossi: Rayanya Seperti Kemenangan pada balapan MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Naik Podium Lagi, Valentino Rossi: Rayanya Seperti Kemenangan pada balapan MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, bahagia dengan hasil podium yang diraihnya di MotoGP Andalusia 2020.

Valentino Rossi mencetak hasil positif pada balapan MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

Valentino Rossi berhasil finis di posisi ketiga pada MotoGP Andalusia 2020.

Pembalap berusia 41 tahun itu hampir saja finis di urutan kedua namun membuat kesalahan sehingga disusul oleh rekan setimnya, Maverick Vinales.

Terlepas dari posisi yang diraih di zona tiga besar, podium menjadi pencapaian yang impresif bagi pembalap berjuluk The Doctor itu.

Pasalnya, ini menjadi podium pertama Rossi dalam rentang waktu yang lama.

Rossi mengalami puasa podium sejak menjadi runner-up MotoGP Americas pada 14 April 2019 alias 469 hari sebelum balapan MotoGP Andalusia musim ini.

Tidak heran jika Rossi sangat bahagia dengan pencapaiannya kali ini, lebih-lebih setelah masa sulit yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved