Breaking News:

Moto2 2020

Moto2 2020 - Enea Bastianini Menangi Moto2 Andalusia 2020, Andi Gilang Sukses Finis

Enea Bastianini Menangi Moto2 Andalusia 2020, Andi Gilang Sukses Finis di Sirkuit Jerez, Spanyol

IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat tampil di hari kedua seri ketiga Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/7/ 2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Enea Bastianini Menangi Moto2 Andalusia 2020, Andi Gilang Sukses Finis di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Kemenangan pembalap Italtrans, Enea Bastianini, dan kesuksesan Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang menuntaskan balapan menjadi hasil Moto2 Andalusia 2020.

Ajang Moto2 2020 telah merampungkan balapan seri ketiga yaitu Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (26/7/2020).

Enea Bastianini dari tim Italtrans Racing berhasil keluar sebagai pemenang balapan Moto2 Andalusia 2020.

Start bagus menjadi faktor kemenangan Enea Bastianini di Moto2 Andalusia. Start dari posisi ketiga, tak butuh waktu lama baginya untuk memimpin balapan.

Enea Bastianini melesat diikuti dua pembalap Sky Racing VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, yang secara berurutan menempati posisi ke-2 dan 3.

Bastianini tak terkejar sejak awal. Ketika balapan Moto2 Andalusia memasuki lap keenam, Bastianini unggul 0,7 detik dari Marini di posisi kedua.

Marini secara perlahan memangkas gap dengan Bastianini. Pada lap berikutnya, gap Marini dengan Bastianini berkurang setengah menjadi sekitar 0,3 detik.

Marini dan Bastianini bersaing sendirian di depan. Adapun Bezzecchi dibayang-bayangi oleh Sam Lowes (Marc VDS) yang berada di tempat keempat.

Tidak mudah bagi Marini untuk semakin mendekatkan posisinya dengan Bastianini.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved