Breaking News:

Kebakaran Rumah

VIDEO: Detik-detik Kebakaran Terjadi di Leppangang Pinrang

Sebuah rumah panggung di Kampung Leppangang, Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ludes dilalap api.

TRIBUNPINRANG.COM, PATAMPANUA - Sebuah rumah panggung di Kampung Leppangang, Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ludes dilalap api.

Rumah yang terbakar tersebut merupakan milik warga bernama Jamaluddin.

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, Minggu (26/7/2020), insiden itu bermula saat salah seorang saksi Anri sedang berada di kolong rumah Jamaluddin (korban).

Tiba-tiba, Anri mendengar ada teriakan kebakaran, hingga ia pun bergegas berlari naik ke atas rumah dan berusaha untuk memadamkan api yang ada.

Semakin lama, kobaran api semakin membesar, Anri pun tidak mampu memadamkannya sehingga lari kembali turun dari rumah untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar.

Tak berselang lama, datanglah sejumlah masyarakat membantu memadamkan api.

Setelah 15 menit berlalu, barulah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api yang terlanjur ludes melalap rumah korban.

Saat kejadian, pemilik rumah sedang tak ada di rumah.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu tak memakan korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Kasatreskerim Polres Pinrang AKP Dharma Nagara telah menerima laporan kejadian tersebut.

"Benar, ada laporan kebakaran yang kami teirma. Kejadiannya kemarin sore," katanya.

Dharma pun merincikan beberapa kerugian yang dialami korban dalam kebakaran tersebut. Di antaranya kipas angin, kulkas, lima tempat tidur terbuat dari kayu, TV, mesin cuci, ijazah, dan uang tunai Rp 10 juta.

"Demikian laporan awal yang kami terima dari pihak Polsek Patampanua," pungkasnya.

Berikut videonya !(*)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved