Breaking News:

Update Corona Sulbar

Update Covid-19 Sulbar, 12 Terkonfirmasi Positif dan 2 Sembuh Hari Ini

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Safaruddin Sanusi DM mengatakan, 12 kasus baru, empat dari Majene, tujuh dari Polman dan satu dari Mamuju

Humas Pemprov Sulbar
Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi DM 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Sebanyak 12 warga Sulawesi Barat terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, Sabtu (24/7/2020).

Kini warga Sulbar yang terkonfirmasi positif corona sebanyak 187 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Safaruddin Sanusi DM mengatakan, 12 kasus baru, empat dari Majene, tujuh dari Polman dan satu dari Mamuju.

"Hasil pemeriksaan dari mesin PCR laboratorium BPOM Mamuju dan BBLK Makassar ada 12 penambahan kasus positif hari ini, 7 dari Polewali Mandar, 4 dari Majene dan 1 dari Mamuju,"jelas Safaruddin.

Empat terkonfirmasi baru dari Majene yakni pasien 176, pasien 177, pasien 178 dan pasien 179.

Kasus 176 inisial SU laki-laki usia 37 tahun, pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Namun merupakan kontak erat pasien terkonfirmasi.

Kemudian kasus 17 inisial NA adalah laki-laki usia 39 tahun. Pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Juga bukan merupakan kontak erat pasien terkonfirmasi.

Kasus 178 inisial RA adalah perempuan usia 23 tahun. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Juga tak ada kontak erat dengan pasien terkonfirmasi

Dan pasien 179 inisial ER merupakan perempuan usia 36 tahun. Pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Juga bukan merupakan kontak erat pasien terkonfirmasi.

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved