Breaking News:

PSM Makassar

Pesan Para Legenda Timnas untuk PSM Makassar

Mantan Kapten PSM, Yeyen Tumena berharap PSM tetap eksis mencetak pemain-pemian muda bertalenta yang dapat memperkuat timnas.

PSSI
Yeyen Tumena 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah mantan pemain PSM yang telah menjadi legenda Indonesia, memiliki pesan dan harapan untuk PSM musim ini.

Mantan Kapten PSM, Yeyen Tumena berharap PSM tetap eksis mencetak pemain-pemian muda bertalenta yang dapat memperkuat timnas.

"Buat PSM, semoga selalu hadir pemain muda berbakat asli putra daerah. Putra daerah Makassar punya potensi, karakter keras taj boleh hilang," kata Yeyen saat reuni virtual bersama pemain yang membawa PSM juara Liga Indonesia di musim 1999-2000.

Secara khusus, Yeyen menyebut, setelah merengkuh gelar Piala Indonesia tahun lalu, sekaranglah saatnya momen kebangkitan PSM.

"Saya senang saat PSM juara di Piala Indonesia. Saya sampaikan ke Munafri (CEO PSM), ini momen untuk mengembalikan kejayan PSM," katanya.

Senada, Kurniawan juga berharap PSM dapat konsisten dalam pembinaan pemain muda, yang kelak akan menjadi andalan di klub maupun tim nasional.

"PSM tetap konsisten dengan pembinaan, kita tahu setiap tahun banyak pemain Makassar dipanggil timnas, itu luar biasa," katanya.

Ia juga meminta para putra daerah dapat dihargai di PSM.

"Tolong putra daerah dihargai, dulu banyak putra daerah keluar karena tak ada tempat. Putra daerah Makassar itu bertalenta dan memiliki karakter kuat, tinggal dipoles dan dimatangkan," pesannya.

Bima Sakti juga berharap PSM semakin kompetitif musim ini, apalagi PSM juga mewakili Indonesia di kompetisi Asia.

"Saya harap PSM bisa juara di kompetisi mendatang. Juga menyumbangkan pemain-pemainnya untuk Indonesia ke depan. Kita harap semakin kompetitif di semua komeptisi yamg diikuti," katanya.(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved