Breaking News:

Astra Motor Makassar

Astra Motor Makassar Siapkan Layanan FREE PASS untuk Sleeping Customers

Kali ini AHASS menggelar promo FREE PASS (Free Pemeriksaan Safety Parts di AHASS) untuk periode 1 Juli - 31 Desember 2020.

Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberi paket layanan spesial bagi konsumen bertajuk Free PASS. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberi paket layanan spesial bagi konsumen.

Kali ini AHASS menggelar promo FREE PASS (Free Pemeriksaan Safety Parts di AHASS) untuk periode 1 Juli - 31 Desember 2020.

Promo FREE PASS adalah sebuah layanan service bagi konsumen sepeda motor Honda dengan pemakaian sepeda motor di atas 2 tahun atau masuk dalam ketegori sleeping customers.

Cukup dengan mengisi form FREE PASS yang disediakan oleh tim AHASS, konsumen akan langsung mendapatkan benefit berupa layanan Free Pemeriksaan Safety Parts.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Makassar, Nindyatama, Sabtu (25/7/2020) mengatakan, melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda.

Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

"Melalui program promo ini, kami ingin berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda demi menjaga performa motor Honda tetap optimal," katanya.

Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 124 jaringan AHASS wilayah Sulselbartra dan Ambon.

"Honda ingin berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan berbagai promo menarik special untuk konsumen," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved