Breaking News:

Yuk, Belanja di Alfamart Pakai GoMart, Aman dan Praktis, Dapat Diakses Melalui Aplikasi Gojek

Jaringan minimarket Alfamart menggandeng Gojek untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja dari rumah

Handover
District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas (kedua dari kanan) di dampingi Deputy Branch Manager AlfaMart Makassar Supriadi (kiri), dan PLT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya (kanan) secara simbolis menyematkan face shield kepada karyawan AlfaMart saat acara peresmian kerjasama GoMart di Makassar (23/07). 

Yuk, Belanja di Alfamart Pakai GoMart, Aman dan Praktis, Dapat Diakses Melalui Aplikasi Gojek

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Jaringan minimarket Alfamart menggandeng Gojek untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja dari rumah di tengah pandemi covid-19.

Kolaborasi ini sebelumnya telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Denpasar dan kini Kota Makassar.

Peresmian layanan GoMart dilakukan oleh District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas dan Deputi Branch Manager AlfaMart Makassar Supriadi disaksikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya di Gerai AlfaMart Makassar, Kamis (23/7/2020).

District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas (kanan) Deputy Branch Manager Alfamart Makassar Supriadi ( kedua kiri), PLT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya (kedua kanan) dan Goverment Relations Gojek Indonesia Timur Mohamad Khomeiny. (kiri) usai peresmian layanan GoMart kolaborasi Gojek dan Alfamart (23/07).
District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas (kanan) Deputy Branch Manager Alfamart Makassar Supriadi ( kedua kiri), PLT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya (kedua kanan) dan Goverment Relations Gojek Indonesia Timur Mohamad Khomeiny. (kiri) usai peresmian layanan GoMart kolaborasi Gojek dan Alfamart (23/07). (Handover)

District Head Gojek Makassar Adwin P. Anas mengatakan masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan
sehari-hari di saat mereka melakukan physical distancing.

"Dengan adanya layanan GoMart berupa jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu stabilitas pendapatan mitra driver Gojek," katanya.

"Layanan GoMart ini telah beroperasi secara soft launch sejak awal Juli 2020 dan disambut positif oleh para pengguna Gojek,” sambungnya.

Menggunakan layanan belanja dari rumah via GoMart, menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan produk makanan, minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan harian lainnya secara Dalam jaringan (Daring).

"Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran Covid-19," kata Branch Manager AlfaMart Makassar Supriadi.

Ia memastikan, pelayanan dan produk yang ditawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Manajemen Gojek dan AlfaMart usai peresmian layanan GoMart kerjasama Gojek dan Alfamart di salah satu gerai Alfamart di Makassar (23/07).
Manajemen Gojek dan AlfaMart usai peresmian layanan GoMart kerjasama Gojek dan Alfamart di salah satu gerai Alfamart di Makassar (23/07). (Handover)


"Layanan belanja dari rumah ini dapat dilakukan di outlet Alfamart di Makassar, seperti, Biringkanaya, Bontoala, Makassar, Mamajang Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini,
Tamalanrea, Tallo, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah dan Wajo," pungkasnya. (*)

Cara Pakai Layanan GoMart:

1. Buka aplikasi Gojek kemudian pilih menu layanan GoMart,
2. Pilih kategori produk dimana pengguna akan langsung terhubung dengan gerai Alfamart
terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih item kebutuhan pada menu belanja
3. Bayar dengan GoPay untuk menghindari kontak fisik langsung
4. Pelanggan juga dapat menikmati layanan contactless delivery untuk tetap menjaga jarak aman.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved