Breaking News:

Tribun Bulukumba

Warga Kajang Bulukumba Ikut Kumpulkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Mereka tergabung dalam aksi Kajang for korban bencana Masamba. Mereka tergabung dalam beberapa kelompok masyarakat, seperti Komunitas Peternak Kajang.

Ist
Warga Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), turut memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, KAJANG - Warga Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), turut memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Mereka tergabung dalam aksi Kajang for korban bencana Masamba. Mereka tergabung dalam beberapa kelompok masyarakat, seperti Komunitas Peternak Kajang.

PMR SMAN 5 Bulukumba, PMR SMAN 18 Bulukumba, RESTIEL, Komunitas Pemuda Pelaut Kajang, Pemuda Pancasila Kajang, dan Pemuda Peduli Kajang.

Penanggung Jawab Kegiatan, Andi Muh Tasmira Maloga, menjelaskan, bantuan yang disalurkan di Luwu Utara berupa telur, beras.

Mereka juga menyerahkan bantun pakaian bekas, mie instan, sabun, rinso, pasta gigi, minyak goreng, pakaian dalam, dan sebagainya.

"Jadi sebelum berangkat ke Masamba, masing-masing komunitas bergerak dan selanjutnya dikumpul di sekretariat yakni di rumah saya," ujar Mira panggilan guru MAN Tanete Bulukumba ini, Jumat (24/7/2020).

Ketua BPC Kerukunan Keluarga Bulukumba Luwu Utara, Muh Kasrum Patawari, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kajang, atas perhatian dan bantuannya untuk masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

"Saya atas nama Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba Cabang Luwu Utara
Menyampaikan terima kasih banyak atas kepeduliannya," kata Kasrum. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved